SHARE ON

Portfolio > Best Report

My Bathroom, My Sanctuary

My Bathroom, My Sanctuary
My Bathroom, My Sanctuary
Bertempat di Kohler Design Center (KDC), pada 31 Oktober 2013, Kohler memberikan perspektif baru mengenai kamar mandi. Psikolog ternama, Ayoe Sutomo, M.Psi, Psi, bersama Santi Alaysius, co-founder dan principal desainer interior dari Domisilium Studio, memberikan beberapa tip desain interior untuk mengubah kamar mandi menjadi sebuah ‘sanctuary’.

“Jika rumah merupakan cerminan sang pemilik, dimana setiap elemen, warna dan obyek yang ada di rumah itu menunjukkan pencapaian dalam hidup, maka sudah sewajarnya jika kamar mandi juga mencerminkan perasaan sang pemilik. Kamar mandi adalah ‘sanctuary’ dimana seseorang bisa menjadi dirinya sendiri,” ujar Adam Quek, General Manager & Commercial Director, Kitchen & Bath Group, South East Asia, Kohler Co.

Kamar mandi dapat memainkan peran penting dalam kehidupan seseorang. Kamar mandi dapat menjadi salah satu ruangan terpenting dalam rumah, yang memberikan privasi ketika seseorang ingin melepas lelah, mendapatkan kembali enerji dan menikmati ‘Me-Time’ secara teratur. Kamar mandi benar-benar dapat berfungsi sebagai sebuah ‘sanctuary’.


Teks & foto:
Ferry Ardiansyah




    KOMENTAR ANDA



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “kirim” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.

BEST LIFE DESEMBER 2014